Headlines

Jalin Kerjasama Kamtibmas, Kapolda Sumut Kunjungi Lantamal I Belawan


(TO - Belawan) - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, SIK, mengunjungi Mako Lantamal l Belawan, Jumat (27/12/19). Kedatangan Kapoldasu disambut langsung Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K.

Kapolda menyampaikan, kedatanganya ke Mako Lantamal l Belawan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Sumut.

“Tentunya ini sebagai bentuk silaturahmi. Kami selaku Polda Sumut siap bekerjasama sebagai wujud menjaga kamtibmas di Sumut terutama di daerah pinggir Laut", ungkap Irjen Pol Martuani.

Kapolda meminta, agar pihak Lantamal berkenan bekerjasama dan membantu dalam membackup sebagai bentuk kerjasama, menjaga keamanan wilayah Laut.

Sementara itu, Danlantamal l Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, mengucapkan terimakasih atas kunjungan  Kapolda Sumut berserta rombongan.

“Saya merasa sangat terhormat di kunjungi oleh Bapak Kapolda Sumut. Tentunya kami siap bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di laut bersama dengan Polairud dari Polda Sumut", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut dan Danlantamal l Belawan membahas tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah hukum Belawan. Terutama mengenai hal–hal apa saja yang perlu di atasi dan di tangani bersama oleh pihak Kepolisian dan TNI AL.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.