Headlines

AKBP Ikhwan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan diantaranya Wakapolres Kasat Narkoba dan Kasat Shabara, Sabtu (¹4/12/2019).
Posisi Ketiga PJU yakni Wakapolres yang lama, Kompol Taryono Raharja digantikan Kompol H Zonni Aroma, Kasat Narkoba yang lama, AKP Sukarman digantikan AKP Juriadi dan Kasat Sabhara yang lama, AKP Eriyanto Ginting digantikan AKP Hendriyanto.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, serah terima jabatan atau pergantian merupakan dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa diaktifkan dalam rangka penyegaran atau promosi, dan sebagai anggota Polri siap ditugaskan di mana saja sesuai dengan pangkat yang disandang", ujarnya.
Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat yang akan pergi dari Polres Pelabuhan Belawan, yakni Kompol Taryono Raharja, AKP Sukarman dan AKP Eriyanto Ginting yang telah mengabdi ke Polres Pelabuhan Belawan dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.
"Selamat datang kepada para pejabat baru dan semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,", ucap AKBP Ikhwan dalam arahannya.
(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.