Headlines

Briptu Yanwar Yudistira Sinaga Bantu Petani Jemur Padi


(TO - Madina) - Personil bhabinkamtibmas Polres Mandailing Natal, tepatnya wilayah hukum Polsek Panyabungan Selatan, yakni Briptu Yanwar Yudistira Sinaga melaksanakan giat sambang kedesa Roburan Dolok, Kec. Panyabungan selatan Kab. Madina, Selasa (26/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan sambang warga tersebut, Briptu Yanwar juga menyempatkan diri untuk membantu seorang ibu saat menjemur padi hasil panennya.

"Alhamdulillah disela sela kesibukan dalam tugas yang saya emban, saya masih sempat membantu bu Ana Lubis yang terlihat repot menjemur hasil panennya dipekarangan rumahnya", ucap Briptu Yanwar.

Briptu Yanmar menuturkan tugas adalah ibadah, yang mana kita musti bisa mengaplikasikannya dengan tulus dan iklas. "Pastinya kita akan terlepas dari hal letih dan lelah, itu yang selalu saya terapkan pada pelaksanaan tugas yang saya emban setiap harinya", ungkap personil bhabinkamtibmas tersebut.

Diakhir kegiatan yang dilaksanakan Briptu Yanwar, ibu Ana Lubis menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang ia terima dari bhabinkamtibmas tersebut, sambil mendoakan sang bhabinkamtibmas cepat naik pangkat dan sukses selalu, amiiin.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.