Headlines

Polsek Hamparan Perak Ringkus 2 Tersangka Narkoba Jenis Sabu


(TO - Hamparan Perak) - Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak meringkus dua pria pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Adapun Kedua tersangka yang diamankan yakni, Salamudin alias Bakri (48) dan Yuliadi alias Julet (38), keduanya warga Dusun XII, Gudang Atap, Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupatan Deli Serdang.

Kedua tersangka ditangkap di Dusun XII, Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (10/10/2019) pada pukul 01.30 WIB dini hari, langsung dipimpim Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Bonar H Pohan bersama Panit 3 serta anggota unit.



Dari informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap kedua tersangka dari adanya informasi masyarkat yang menyebutkan di TKP penangkapan kerap terjadi transaksi narkoba.

Menindak lanjuti info tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak menuju lokasi untuk menangkap tersangka. Saat hendak ditangkap, tersangka Yuliadi dengan cepat mencabut senjata tajam berupa pisau untuk melindungi dirinya dari penangkapan tersebut. Namun dengan sigap tim langsung mengamankan senjata tajam milik tersangka tersebut. Pada saat itu juga tersangka Salamuddin dengan cepat melarikan diri, kemudian tim kembali berhasil mengejar dan meringkus tersangka.

Dari penggeledahan terhadap para tersangka didapati barang bukti yang disimpan didalam kantong celana tersangka yakni, 4 (empat) buah palstik klip bening dan 1 (satu) buah plastik besar yang diduga  berisi Narkotika jenis Sabu-sabu. Selanjutnya Kedua tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolsek Hamparan Perak guna proses lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin, SH, yang dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp,  membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu.

"Ia benar, kedua tersangka ditangkap tadi malam pada pukul 01.30 wib dini hari. Dan kami berhasil mengamankan barang bukti jenis sabu-sabu. Saat ini kedua tersangka masih diperiksa lebih lanjut", tandas Kapolsek Hamparan Perak

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.