Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Rujuk Bocah Penderita Hernia ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan


(TO - Belawan) - Kepedulian terhadap sesama sudah menjadi komitmen Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH, MH. Kali ini orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini merujuk Hendra Yuriza, bocah berumur tujuh tahun penderita  penyakit Hernia (Telor besar) Kerumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara, Jalan Wahid Hasyim, Medan, guna mendapat perawatan medis, Jum'at (25/10/2019).

Hendra Yuriza didampingi tim dokter dari Polres Pelabuhan Belawan diberangkatkan menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan menggunakan ambulans Polres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengaku prihatin melihat kondisi yang dialami Hendra Yuriza ini. "Oleh karena itu kita bantu biaya perobatan dan biaya operasinya selama dirumah sakit", tutur AKBP Ikhwan.

Kapolres juga berjanji membantu biaya bocah tersebut setelah dioperasi sampai sembuh.

Sementara itu Diansari Dewi (41) ibu Hendra Yuriza, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Ikhwan Lubis yang sudah begitu peduli dan membantu Perobatan anaknya, dengan meneteskan air mata, Dia juga mohon doa semoga anaknya cepat sembuh. 

(red) 

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.