Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Harapkan SPB Berperan Ciptakan Kamtibmas Kondusif


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyambut kunjungan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (2/10/2019).

Kunjungan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan diketuai Rangga Damanik didampingi M.Basir, turut serta para pengurus lainnya. Kedatangan SPB bertujuan memperkenalkan diri kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, keberadaan SPB berkomitmen mewujudkan persatuan dan kesatuan antar pemuda khususnya kawasan Medan Utara, Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, menyambut baik dan merasa bangga atas keberadaan pemuda yang tergabung dalam SPB tersebut, apalagi tujuan mereka dalam rangka turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres berharap SPB dapat terus merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan, sebagai upaya menjaga kekompakkan dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari berita Hoax maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua SPB, Rangga Damanik, mengapresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima dengan baik silaturahmi ini. SPB berencana akan melakukan pelantikan.

"Ini merupakan wadah  pemuda di Belawan yang siap ikut serta membantu Pemerintah dalam menciptakan Kamtibmas kondusif, serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan", tutur Rangga.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.