Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan dan Dukungan Kepada Anak Yatim Pengamen Yang Ikut Kompetisi Bernyanyi di Jakarta


(TO - Belawan) - Minggu (20/10/2019), Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi kediaman anak yatim bernama Pepin (15), warga Gg. Manggis Lk  I Kel. Tanah 600. Pepin yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen, saat ini sedang mengikuti konpetisi bernyanyi di Jakarta.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan turut hadir Kasat Binmas Kompol Justar Purba, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, SH, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP, dan Kepala Lingkungan (Kepling).,


Disela-sela kunjungan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH merasa bangga dengan Pepin yang baru berusia 15 tahun, sudah menjadi tulang punggung keluarga dengan mengamen.

Kapolres juga berjanji akan memfasilitasi kebutuhan alat-alat  musik bagi Pepin. 

Selain itu AKBP Ikhwan akan mengangkat Pepin menjadi penyanyi Grup Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan  juga menyerahkan bantuan tali asih dan sembako kepada keluarga Pepin, yang diterima langsung oleh Ibu Pepin bernama Selli.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga, dan kami mendukung Pepin agar menjadi penyanyi profesional", tutur AKBP Ikhwan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.