Headlines

Jelang Race Enduro North Sumatera Series 3, Biker Dumai, Duri dan Bagan Batu Latihan Bersama


(TO - Dumai) - Belasan Biker Dumai, Duri dan Bagan Batu laksanakan latihan bersama di NJL Mountain Bike Mini Park - Bukit Jin, jelang Race Enduro North Sumatra Series 3 yang akan berlangsung di Bukit Indah Simarjarunjung - Toba, Sumatra Utara yang tidak sampai sepekan lagi.

Sebagai tuan rumah dalam latihan bersama akhir pekan kemarin, NJL Mountain Bike Dumai menyambut baik dan mensupport kedatangan para Biker Kabupaten Bengkalis dari GPS Bike Duri dan juga Biker Bagan Batu, Rokan Hilir.

"Kebetulan kita memiliki Mini Park Enduro di Dumai, jadi kita siap jika ada para Biker yang ingin melaksanakan latihan bersama", ujar Ketua NJL Mountain Bike Dumai, Doni Satria, didampingi Bendahara, Roni MS.

Selain untuk memantapkan fisik dan skill jelang Race, kata Doni, latihan bersama juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Biker Dumai, Duri dan Bagan Batu.

"Latihan yang kita laksanakan meliputi latihan fisik dan beragam teknik Enduro seperti, drop, pumping, berm, table top, gaps, cornering, bunnyhop dan lainnya", ungkap Doni.

Ia berharap, dengan telah dilaksanakannya latihan bersama ini, bisa mencapai target yang diinginkan.

"Insya Allah kita berangkat hari Kamis (24/10/2019). Mohon doa dari Masyarakat Dumai. Semoga NJL Mountain Bike Dumai bisa kembali mengharumkan nama Kota Dumai di event Enduro ini", ucapnya. 

(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.