Headlines

Kapolrestabes Medan Bersama Kapolsek Sunggal Sholat Subuh Barjamaah di Masjid Istiqomah


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH, SIK, MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Istiqomah Jalan Perwira utama No 12 Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (21/8/2019).

Selain Kapolrestabes kegiatan Sholat Subuh ini juga dihadiri Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, Kanit Binmas Polsek Medan Sunggal Iptu Subakir, SH, BKM Istiqomah Medan, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Personel Polsek Medan Sunggal serta jamaah masjid Istiqomah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan diawali temu ramah dengan pengurus BKM Istiqomah, Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum'at Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan guna mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.

Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat. 

"Dengan memakmurkan Masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat", tutur Dadang.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.