Headlines

Ramadan 1440 H, Polsek Medan Baru Berbagi Takjil Kepada Pengendara


(TO - Medan) - Dalam rangka berbagi terhadap sesama, Personel Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan berbagi Takjil dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H. Tobing, SIK, didampingi Panit 1 Binmas Ipda Ganepo Sembiring, Panit 3 Sabhara Ipda Carles B Antoni Siregar. Adapun Takjil yang  dibagikan berupa nasi bungkus sebanyak 100 bungkus, untuk berbuka puasa.

Kapolsek Medan Baru mengatakan, kegiatan dimaksud merupakan serangkaian dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H, untuk berbagi kepada sesama khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

"Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polsek Medan Baru terhadap sesama khususnya  Muslim yang  melaksanakan Ibadah Puasa. Jadi sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri. Kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan dari Tuhan YME", tutur Kompol Martuasah.

Pembagian Takjil yang dilakukan pihak Polsek Medan Baru disambut dengan senang hati oleh Warga yang melintas sembari mengucapkan terimakasih kepada personel Polisi yang membagi-bagikan Takjil tersebut.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.