Headlines

Kapolres Tabes Medan Hadiri Buka Puasa Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Rektor


(TO - Medan) - Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, bulan penuh berkat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi Menghadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Para Rektor Universitas Kota Medan yang dilaksanakan di Ballroom Gelora Hotel Madani jalan Sisingamangaraja No 1 Kota Matsum III Kecamatan Medan Kota, Minggu (26/5/2019).

Acara juga dihadiri oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusindwihananto SIK MHum, Pju Polda Sumut,
Kapolrestabes Medan, Wakil Ketua FKUB Kota Medan/Wakil Ketua MUI Kota Medan H Burhanuddin Damanik MA, Jajaran Rektor Universitas Sekota Medan, dan jajaran Pondok Pesantren Sekota Medan.

Kegiatan dibuka dengan Kata Sambutan oleh Waka Polda Sumut, sambutan Kapolrestabes Medan, Doa, Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib Berjamaah dan Foto Bersama.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, mengatakan, kegiatan acara Buka Puasa Bersama dengan Para Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan Para Rektor Universitas Kota Medan adalah bertujuan Menjalin Silaturahmi dan Terciptanya Kota Medan yang Aman.Salah satu faktor yang paling penting dari rasa aman itu adalah kegiatan berjalan lancar.

Perlu Kami Sampaikan Dalam pengamanan unjuk rasa, kami lakukan dengan suasana yang humanis, tidak menggunakan senjata dan mengedepankan Polwan serta menyatu sekaligus mengarahkan mereka bagaimana kita tersenyum dengan mereka, duduk bareng sambil dialog mencarikan solusinya apa yang di harapkan ingin suasana damai tetapi ada orang-orang tertentu akan Mengharapkan terjadi benturan yang dapat keuntungan dari seseorang.

Kami sudah melakukan pelayanan seperti mereka akan melaksanakan sholat Ashar kami sediakan air untuk berwudhu, menyediakan air minum dan membersihkan sampah setelah mereka melaksanakan kegiatan unjuk rasa, namun mereka merusak fasilitas yang ada, seperti kawat berduri dan mereka berusaha untuk melempar petugas. Kami berharap Semoga selalu kondusif, tidak dijadikan ajang untuk memicu terjadi gangguan Kamtibmas, tandas Kapolres Tabes Medan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.