Headlines

Ucapkan Terimakasih Pemilu 2019 Sukses di Gelar, Camat Sabak Auh bersama Staf Silahturahmi Ke Mapolsek Sabak Auh


(TO - SABAK AUH) - terkait Pengamanan dan Suksesnya Pemilu 2019 di kecamatan Sabak Auh, Camat Amin Soimin Bersilahturahmi ke Mapolsek Sabak Auh Ucapkan Terima kasih Atas Kerjasama Kapolsek Sabak Auh dan jajaran.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Iswandi pun langsung meyambut Kedatangan Camat Sabak Auh Amin Soimin yang berkunjung di Mapolsek Sabak Auh dengan Senang hati dengan sambutan Salam Komando

Kehadiran Camat Sabak Auh Amin Soimin ke Mapolsek Sabak Auh yang didampingi stafnya dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta sinergitas bersama Kapolsek Sabak Auh Iptu Iswandi beserta jajaran.

"Kehadiran Pak Camat di Mapolsek Sabak Auh dalam rangka silaturahmi dan beliau mengucapkan langsung Terimakasih atas kesuksesan pengamanan dan pengawasan Pemilu 2019 selama berlangsung" Ungkap Iptu Iswandi, pada targetoperasi.com, Rabu (24/04/19).

Hal senada dikatakan Camat Sabak Auh Amin Soimin, Kehadirannya di Mapolsek Sabak Auh dalam rangka meningkatkan dan menjaga silaturahmi bersama Kapolsek Sabak Auh dan jajaran yang mana dalam Pengamanan Pemilu di Kec. Sabak Auh sudah berlangsung dengan Aman, Damai dan Sejuk.

"Perlu kita ketahui semua, dari awal hingga saat ini pengamanan dan pengawasan Pemilu 2019 di seluruh TPS hingga Gudang PPK dan Rapat Pleno, semua berjalan lancar aman dan kondusif, dan tentunya saya selaku Camat Sabak Auh sangat berterimakasih kepada Kapolsek Sabak Auh dan jajaran. Bahwa telah memberikan dan meningkatkan Kamtibmas di Kecamatan Sabak Auh", tutur Amin Soimin.

Selain itu, Animo pemilih di Kecamatan Sabak Auh juga drastis meningkatkan hingga 88 persen pada  Pemilu 2019 ini.

"Animo serta antusias masyarakat di Pemilihan Legislatif Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019, Alhamdulillah mencapai 88 persen dan sesuai dengan yang kita harapkan, tentunya ini semua bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, kedepannya tentu harus lebih baik lagi", Ungkap Amin Soimin

Tidak itu saja, di Kecamatan Sabak Auh PPK kita sukses melaksanakan penghitungan tercepat dari keseluruhan Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, kata Amin Soimin.

"Atas nama Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh dan Pribadi, Saya mengucapkan Terimakasih kepada Polres Siak dan Polsek Sabak Auh beserta jajaran yang telah memberikan pengamanan dan pengawasan ekstra di Kecamatan Sabak Auh", tandasnya. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.