Headlines

Kapolrestabes Medan Gelar Takbligh Akbar


(TO - MEDAN) - Polrestabes Medan menggelar kegiatan Tabligh Akbar/istigasah yang dilaksanakan di Regale Convention Center jalan H Adam Malik No 66-68 Silalas Medan Barat, Minggu (7/4/2019).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan mengangkat Tema : "Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 Yang Sejuk, Aman, dan Damai di Provinsi Sumut", dengan diisi oleh penceramah Ustadz Riza Muhammad.

Hadir pada acara tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto,SH, SIK, MSi, yang Mewakili Walikota Medan, Mewakili Dandim 0201/BS Mayor Syafruddin, Mewakili Dir Binmas Polda Sumut, AKBP  Fatimah Lubis, SH, MH, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SIK, Kabag Kemenag Kota Medan, FKUB Kota Medan, Para PJU Polrestabes Medan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Kota Medan yang dihadiri Sekitar 1.200 Orang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar ini untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai. Tabligh Akbar ini juga guna  membangun atau meningkatkan usaha dan upaya kita yang sudah maksimal dalam mewujudkan Pemilu damai, maka segala urusan yang menentukan adalah Allah subhanahu Wa ta'ala.

"Hari ini kita laksanakan Tabligh Akbar untuk berdoa bersama meminta kepada Allah subhanahu Wa ta'ala agar yang pertama kita selalu diberikan kesehatan dan kenikmatan karunia serta jauh dari marabahaya, kemudian segala urusan kita lancar dan aman, sehingga dapat terus berjalan hingga menjelang pemilu tahun 2019 ini", ujar Kombes Dadang.

Kombes Dadang menambahkan, semoga silaturahim dan doa bersama kita semua di ijabah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Tapi saya perlu sampaikan bahwa secara umum situasi kota Medan ini Alhamdulillah Aman, dengan kondisi apa yang kita rasakan hari ini adalah berkat doa kita semua.
Keamanan adalah modal yang paling utama", ucapnya.

Kapolrestabes Medan juga  mengajak masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi, dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019.

"Ada 3 hal yang perlu diwaspadai yaitu jauhi hoax, ujaran kebencian dan isu Sara,  mari Jaga persatuan dan kesatuan. Mari kita Ajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi penyejuk dan pendingin dimasyarakat", tandas Kombes Dadang.

Pantauan dilokasi acara Tablig Akbar yang dilaksanakan berjalan lancar, dan disambut antusias warga Kota Medan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.