Headlines

Kapolsek Sunggal Bersama Camat dan Warga Laksanakan Sholat Subuh Berjemaah di Masjid Al Muhajirin


targetoperasi.com - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH bersama Camat Medan Selayang Bapak Sultan Tolan Lubis dan 50 an Orang warga masyarakat melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah di Masjid Al Muhajirin Kel. Beringin Kec. Medan Selayang, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan program Manajemen Kemitraan Memakmurkan Mesjid di wilkum Polsek Sunggal, sekaligus menindak lanjuti perintah lisan Kapolrestabes Medan, perihal agar para Kapolsek jajaran  melaksanakan program Jumat Barokah, program menyapa Subuh, program Magrib mengaji dan program  Minggu Ibadah, kepada masyarakat di wilayah hukum masing-masing.

Usai melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi tak lupa  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada BKM Mesjid dan masyarakat yang hadir agar mendukung Pemilu dengan damai, menghargai pendapat dan pilihan orang lain, tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun dan menolak berita hoax yang beredar saat ini, yang dapat mengakibatkan perpecahan dan kerugian diri sendiri.

Dari awal hingga selesai dilaksanakan, kegiatan Sholat Subuh Berjemaah berjalan lancar dan kondusif. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.