Headlines

Kapolrestabes Medan Bersama Kabid Humas Poldasu dan Kapolsek Sunggal Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Taqwa


(TOC - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Taqwa jalan Setia Budi No 187 Kelurahan Tanjung Rejo Medan, Kamis (28/3/2019).

Selain Kapolrestabes Medan  kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, SIK, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,
SH, SIK, MH, Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Ramadhan, BKM Masjid Taqwa, tokoh agama,
tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Sunggal serta jamaah masjid Taqwa yang melaksanakan sholat Subuh.
Kegiatan diawali dengan temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Taqwa, Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, Magrib Mengaji dan Jum'at Barokah.
Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini", ucap Kombes Dadang.

Kombes Dadang menambahkan, kegiatan Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik,  yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.

"Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat", tandas Dadang.

Dari awal hingga usai dilaksanakan, kegiatan Sholat Subuh Berjemaah berlangsung aman terkendali. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.