Headlines

Malam Pergantian Tahun Baru 2019, Bupati Siak Gelar Dzikir Bersama dan Penggalangan Dana


targetoperasi.com - Malam pergantian tahun 2018 Ke tahun baru 2019 di Kabupaten Siak, tidak tampak ada penjual terompet ataupun kembang api maupun mercon, tidak seperti tahun - tahun sebelumnya, Selasa (01/01/2019).

Masyarakat dalam peyambutan pergantian tahun 2018 ke 2019 tahun ini, diisi dengan Zikir bersama Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, Wakil Bupati Siak Alfedri, Sekda Siak TS Hamzah, dan pejabat lainya yang berada di Lingkup Pemkab Siak.

Zikir bersama dalam meyambut tahun baru dimulai dengan Sholat Isa berjamaah, Sholat Hajat, Launching Progam Siak, Sedekah dan Penggalangan Dana untuk saudara kita yang kena musibah tsunami di Banten dan Lampung Selatan yang terkumpul Sekitar Rp.15 juta.

Tampak dalam acara zikir bersama pergantian tahun tersebut, selain Ustat Muktar Abdul Karim, Pemkab Siak juga mengundang Ustat H. Muhammad Zulhendri LC dari Pondok  Pesantren Babusalam Pekanbaru.

"Kami akan menggerakan kembali sedekah di Bumi Melayu Siak ini, karena orang yang beramal soleh akan di lindungin oleh Allah SWT. Mudah - mudahan kita dijauhkan dari segala musibah dan dengan iktiar ini bisa bertambah rezeki kita, Keberkahan negeri ini, Keselamatan dunia dan akhirat", ucap Bupati Siak Drs. H. Syamsuar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Siak Juga  Mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Masyarakat Siak yang memiliki rasa perduli terhadap musibah yang terjadi di Negeri ini dan rasa pedulinya Masyarakat siak untuk berbagi kepada Saudara - saudara kita yang sedang mengalami musibah tsunami di Banten dan Lampung selatan.

"Kita berharap dengan kejadian - kejadian yang terjadi saat ini dapat menjauhkan kita dari sifat yang tidak baik, seperti sifat fitnah yang dapat memecah belahkan Persaudaraan kita dan Keutuhan NKRI ini", ungkap Bupati Siak. (Fendi/biro)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.