Headlines

Dengan Patroli Bersepeda, Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Sunggal Blusukan ke Rumah Warga


targetoperasi.com - Melalui  Program 1092, dalam rangka menyatu dengan Masyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. H. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, didampingi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH dan Waka Polsek Medan Sunggal AKP Enan Surbakti, SH, Para Kanit dan Panit Polsek Medan Sunggal, mengunjungi Dusun 18 Sei Semayang, Desa Mulyo Rejo, Deli Serdang sekaligus blusukan kerumah warga dengan gowes bersepeda, Senin (14/1/2019).

Sebelum patroli bersepeda, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan rombongan melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Al Jihad Jalan Kebun Baru, Desa Mulyo Rejo Sei Semayang, Deli Serdang yang juga turut di hadiri Kepala Dusun 18 Wariady, BKM Masjid Al Jihad Sahril dan warga Sei Semayang, Deli Serdang.

Selanjutnya berbincang-bincang dengan warga Sei Semayang dan meninjau seputaran Dusun 18 Sei Semayang, Deli Serdang, di lanjutkan Sholat Magrib berjamaah di Masjid As Salam, Desa Mulyo Rejo, Deliserdang.

Usai menyambangi warga di Dusun 18 Sei Semayang, Kapolrestabes Medan bersama rombongan melanjutkan dengan patroli bersepeda di lintasan Tol Sei Semayang menuju RM Mutiara/Kopi Reng di Jalan Orde Baru Sei Semayang, Mulyo Rejo untuk berbuka puasa dan bincang-bincang dengan warga Orde Baru.

Dalam bincang-bincang itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan Menyentuh dengan masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat",  kata Kombes Pol Dadang Hartanto.

Lanjut Kapolrestabes Medan, disini warga menyampaikan keluhannya tentang adanya narkoba dan pungli dimalam hari disepanjang jalan Tol Sei semayang Deliserdang dan kita akan turunkan Patroli dan mengaktifkan Poskamling yang nantinya berkordinasi dengan Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga Sei Semayang sehingga Kamtibmas terjaga dengan baik.

"Program ini salah satunya turun kelapangan. Banyak harapan masyarakat dan kadangkala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah. Kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya. Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai", kata Kombes Dadang.

Kegiatan juga di isi dengan foto bersama warga. Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan aman. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.