Headlines

Promo Akhir Tahun, Warung "Angkringan Bakso Pelakor" Dari Bumi Lada Lampung


targetoperasi.com  - Bakso salah satu kuliner yang disukai masyarakat. Oleh karena itu  para pedagang Bakso di Negeri kita ini mengelolah Bakso dengan bermacam ragam rasa dan campuran. Selain bergizi tinggi, Bakso juga menjadi makanan yang digemari kawula muda maupun orang tua, karena kelezatannya.

Seperti halnya di Lampung Utara, kini hadir tempat makan Bakso yang lain dari pada yang lain, pedagang yang bernama Andung Melia ini menamakan warung miliknya " Angkringan Bakso Pelakor " yang meyediakan aneka ragam Bakso,  diantaranya : Bakso isi keju, Bakso isi ayam, Bakso isi hati ampela, Bakso isi daging, Bakso isi urat, Bakso original.

Angkiringan Bakso Pelakor  juga menyediakan beraneka macam sajian, ada yang di sajikan dengan sajian bakso kuah dan ada juga yang di sajikan dengan sajian bakso goreng.

Salah satu keuntungan bagi penikmat kuliner, saat ini di warung "Angkiringan Bakso Pelakor" ternyata sedang ada  Promo selama akhir tahun di Bulan Desember, harganya dijamin Termurah se - Lampung Utara.

Untuk Bakso dengan daging sapi perporsi hanya Rp.7.500,
Khusus untuk 100 orang pembeli pertama. "Buruan silahkan mencoba sebelum kehabisan".

Untuk Informasi pemesanan dapat Menghubungi telpon atau WhatsApp  di Nomor. 0821 - 8553 - 0005.

Anda penasaran silahkan datang ke " Angkringan Bakso  Pelakor " beralamat di Jalan Jeruk, Stadion Sukung Kota Bumi, Lampung Utara, masuk melalui jalur 2 arah Stadion Kelapa Tujuh, sesampainya di Gerbang Stadion, belok kiri ke arah SMK, sekitar kurang Lebih 100 meter., silahkan datang bersama keluarga, teman ataupun pacar. Selain lezat,  pelayanannya juga dijamin memuaskan anda. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.