Headlines

Polsek Sabak Auh Peduli dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat


targetoperasi.com - Jajaran Polsek Sabak Auh dalam bermasyarakat melalui Bhabinkamtibmas kampung Belading melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat dusun II kampung Belading, Minggu (9/12/2018).

Gotong Royong bersama masyarakat tersebut dilaksanakan di mesjid Al Furqon Dusun II, Kampung Belading, sebagai bentuk rasa kepedulian polisi Khususnya Polsek Sabak Auh kepada masyarakat.

"Kepedulian ini adalah bentuk kepedulian kami ditengah-tengah masyarakat, dan kami ingin berbaur pada masyarakat", ungkap Kapolsek Sabak auh Ipda Iswandi.

Ditambahkan Kapolsek Sabak Auh, bentuk kepedulian terhadap masyarakat selain  memberi bantuan bagi warga tidak mampu dalam Giat Jumat Barokah, polisi juga siap hadir dan memberikan bantuan tenaga kepada masyarakat, seperti halnya gotong royong di mesjid Al Furqon ini.

"Anggota Kita juga Rutin setiap minggu nya hadir di Gereja HKBP di kecamatan Sabak Auh untuk  memberikan rasa aman bagi saudara kita yang beragama Kristen dalam melaksanakan Ibadahnya", tutur Kapolsek Sabak Auh. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.