Headlines

Kapolres Dairi dan Ketua Bhayangkari Cabang Dairi, Hadiri Natal Marga Siahaan di Gedung Sopo Godang HKBP Sidikalang


targetoperaai.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Nana Erwin Wijaya Siahaan hadir pada kegiatan Natal Marga Siahaan se-Kecamatan Sidikalang bertempat di Gedung Sopo Godang HKBP Kelurahan Sidikalang Kec. Sidikalang Kab. Dairi, Minggu (16/12/2018), sekira Pukul 14.00 Wib.

Acara Natal Tersebut Mengambil Tema : "Karena Kasih Karunia Allah Yang Menyelamatkan Semua Manusia Sudah Nyata" dan Sub Tema : “Melalui Natal ini, Punguan Somba Debata Sidikalang Terpanggil Mengenal dan Melakukan Kasih Dari Allah Bapa".

Hadir pada kegiatan Natal tersebut perwakilan undangan utusan Marga Siahaan Pusat dari Jakarta Teddy Robinson Siahaan dan Perkumpulan Doa Marga Siahaan se-Kecamatan Sidikalang serta Perwakilan undangan  Marga Siahaan utusan dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi.

Disela-sela kegiatan Natal yang  berjalan Hikmat dan sukacita tersebut, Kapolres Dairi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi beserta Perwakilan Undangan Utusan Marga Siahaan Pusat mendapatkan cendramata berupa Ulos dari Perkumpulan Pengurus Marga Siahaan Kab. Dairi dan Pakpak Bharat.

Dalam sambutannya Kapolres Dairi menyampaikan Rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Nikmat yang diterima dalam kehidupan ini,  serta tak lupa menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Seluruh Marga Siahaan yang hadir agar selalu bergandeng tangan dengan Keluarga Besar Polres Dairi untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang khususnya di Kabupaten Dairi. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.