Headlines

Jaga Kebersihan Lingkungan, FKPPI Sub Rayon Sei Sikambing B Gandeng Aparatur Kelurahan Laksanakan Kerja Bakti


targetoperasi.com - Dalam rangka peduli terhadap  lingkungan, sekaligus bersinergi dengan Muspika  setempat, FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal melalui Sub Rayon Kelurahan Sei Sikambing B bersama   perangkat Kelurahan,  melaksanakan giat kerja bakti,  Minggu (23/12/2018) pagi.
Adapun sasaran gotong royong diantaranya,  membersihkan dan mengorek parit disepanjang Jalan Kiwi/Jalan Balam Kecamatan Medan Sunggal, dipimpin Ketua  FKPPI Sub Rayon Sei Sikambing B, Edy Bedak.

Disela-sela kegiatan yang berlangsung, Ketua Sub Rayon Sei Sikambing B, Edy Badak mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini sudah menjadi program kerja FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal dalam hal kepedulian terhadap masyarakat.
"Kegiatan ini program kerja Rayon, dan akan terus berkelanjutan setiap minggunya, di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Sunggal, sebagai upaya menjaga lingkungan masyarakat agar tetap bersih dan sehat", tutur Edy Bedak.

Ditempat berbeda, Bendahara FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, DR.Can Sopar Simatupang menambahkan, Selain melaksanakan giat  kerja bakti, FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal juga berencana menyambangi Panti-Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Medan Sunggal  guna memberi bantuan kepada anak yatim piatu.

"Ada intruksi dari Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan, besok kita akan mengunjungi Panti Asuhan di Jalan Murni Kelurahan Tanjung Rejo, untuk memberi bantuan, sebagai wujud kepedulian berbagi terhadap sesama yang membutuhkan", tandas DR.Sopar. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.