Headlines

Giat Safari Subuh, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Tali Asih


targetoperasi.com - Dalam rangka Safari Subuh yang dipimpin oleh Kapolres, Polres Pelabuhan Belawan  melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah, Sabtu, (08/12/2018), pukul 05.00 Wib, di Masjid Dja'far Warahmah, Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli.

Turut hadir dalam giat Safari Subuh tersebut diantaranya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Sabhara, Kasat Binmas Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan dan para Jemaah Subuh Masjid.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, dalam Sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, bahwa dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, jajaran Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga.

"Sholat subuh berjamaah ini guna menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat,  sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas", kata Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, juga mengajak para jemaah Sholat Subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Dalam kegiatan tersebut,  Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada para anak yatim dan ibu-ibu janda, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.