Headlines

Giat Safari Subuh di Masjid Al Muhtadin, Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim dan Ibu-Ibu Janda


targetoperasi.com - Dalam rangka Safari Subuh, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan  kegiatan Sholat Subuh Berjemaah yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH di Masjid Al Muhtadin Jalan KL. Yos Sudarso Medan Labuhan,  Minggu, (16/12/2018), dimulai pukul 05.00 Wib.
Selain Kapolres Pelabuhan Belawan, turut hadir Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, dan sekitar 100 orang Jemaah Masjid.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH sangat mengharapkan para jamaah untuk terus mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.

Kapolres juga mengatakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat,  sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas.

"Saya harapkan para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar, dan tetap secara bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019 mendatang, serta mendukung pembangunan Nasional", tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah selesai pada pukul 07.00 wib, dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.