Headlines

Wakapolda Sumut Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2018


targetoperasi.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah  Sumatera Utara (Wakapolda Sumut) Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, MHum, memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 dilapangan KS.Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (10/11/18). Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sumut serta Personil Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut membacakan amanat Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita yang menyampaikan, Hari Pahlawan diperingati diseluruh pelosok tanah air bahkan di Perwakilan Negara Republik Indonesia di luar negeri yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bangsa dan negara. Tema Hari Pahlawan 2018 adalah 'Semangat Pahlawan di Dadaku' dimana setiap orang dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, lingkungan sekitar maupun bangsa dan negara.

Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk introspeksi diri. Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini. Dibutuhkan sosok pemuda Indonesia yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, disiplin, berkatarter dan menguasai ilmu.

“Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan, marilah kita berkontribusi bagi kemajuan bangsa, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara". (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.