Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Bersama Jajaran, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan bersama  jajaran, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH,  Kapolsek Medan belawan Kompol Safaruddin Tama, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Danramil Belawan, perwakilan Danlantamal, Danpom, Camat Medan Labuhan, Camat Hamparan Perak, Camat Medan Marelan, Camat Medan Deli, Camat Belawan, seluruh Kades, Lurah, serta seluruh Kepala Lingkungan, Kadus, dan insan pers .

Acara tersebut mengambil tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019".

Dalam ceramahnya Ustad Sampan menyampaikan,  bahwa acara ini digelar  bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama umat beragama dan juga sesama Organisasi Kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh agama, agar menciptakan situasi yang kondusip dalam rangka Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan pada Tahun 2019 mendatang.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH, MH mengatakan, acara yang dilaksanakan bertujuan menjalin silaturahmi, sebagai upaya menjaga keamanan serta kedamaian umat Islam,  jangan sampai mudah terprovokasi oleh agama lain maupun pihak-pihak dari luar yang secara sengaja untuk merusak agama yang satu dengan yang lain dan juga menjaga dan meneladani Akhlak dan kepemimpinan.

Kapolres juga menambahkan bahwa, dengan peringatan  Maulid Nabi Muhammad ini kedepan bisa terwujud situasi yang kondusif sampai pada hari Pemilihan Umum Tahun 2019, bahkan bila perlu seterusnya agar kota Medan Utara khususnya Masyarakat Belawan juga menjaga keamanan yang kondusif, tandas Kapolres Pelabuhan Belawan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.