Headlines

Ikut Meriahkan Hari Guru Nasional, Polres Pelabuhan Belawan Kunjungi Sejumlah Sekolah


targetoperasi.com - Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) tepatnya  pada senin (26/11/2018), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, diwakili Kasat Binmas AKP H.Justar, SH yang didampingi Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama serta Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH mengunjungi sejumlah sekolah guna memberikan surprise kepada guru-guru.

Melalui Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Amri mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan untuk ikut dalam memperingati Hari Guru Nasional dengan memberikan  Bunga dan Kue kepada para guru.

Adapun sekolah-sekolah yang dikunjungi yakni, SMP Negeri 26 Sicanang, MTs Al Wasliyah, Jalan Selebes, SMP Negeri 20, Marelan, SMP Negeri 5, Martubung, SMA Negeri 16, Terjun, dan Yayasan Hangtuah Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, para PJU memberikan pesan dan arahan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Ucapan selamat Hari Guru Nasional ke-73 yang bertema "Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan". Karena Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang menumbuhkan bibit - bibit unggul sebagai penerus bangsa, terbentuknya siswa dan siswi yang berprestasi merupakan hasil kinerja dari guru dalam mendidiknya, dan tugas guru juga sebagai pendidik dalam menanamkan nilai dan katakter terkait dengan integritas yang tidak dapat digantikan oleh teknologi, ucap Ipda Amri.

Kegiatan kunjungan ke sekolah-kesekolah tersebut selesai dilaksanakan pada pukul 11.00 wib, dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.