Headlines

Kapolda Sumut Hadiri Puncak Peringatan HKGB ke-66 Tahun 2018


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018 di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (30/10/2018).

Sebagai pembina Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sumut, Kapolda meminta agar Bhayangkari se-Sumut selalu mendukung langkah polisi (suami) dalam menjalankan tugas.

“Kesuksesan suami salah satunya adalah karena dukungan istri. Tanpa dukungan istri (Bhayangkari), polisi akan hampa dalam menjalankan tugas melayani dan melindungi masyarakat", ucap Kapolda.

Kapolda meminta agar Ibu-ibu Bhayangkari terus mensupport suami (polisi) dalam mewujudkan polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Bhayangkari sangat berperan penting dalam menjadikan Polri yang dicintai masyarakat. Salah satunya dengan ikut mensosialisasikan tugas pokok Polri dan menjaga keluarga agar para polisi (suami) bisa fokus dalam menjalankan tugas”, imbuhnya.

“Setiap manusia ada kekurangan dan kelebihan, justeru dengan seperti itu, istri polisi dapat melengkapinya menuju sebuah kesempurnaan”, tambahnya.

“Tanpa dukungan Bhayangkari (istri), polisi akan lemah. Karena selain dukungan masyarakat, kekuatan yang paling pertama adalah dukungan dari keluarga", kata Kapolda.

Selain Kapolda Sumut, puncak peringatan HKGB ke-66 tahun 2018 di Sumut ini juga dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum selaku Wakil Pembina PD Bhayangkari Sumut. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.