Headlines

Kapolda Sumut Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Toba 2018


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH bertindak sebagai pimpinan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019, Operasi Mantap Brata Toba 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan, Rabu, (19/9/20!8), yang ditandai dengan penyematan pita operasi.

Apel pasukan diikuti oleh 14 Kompi yang terdiri dari pasukan TNI, Polri, Basarnas, Satpol PP dan l Kompi terdiri dari kendaraan dinas Polri dan TNI.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Danlantamal l/Belawan Laksda TNI Ali Triswanto, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, Kabinda Brigjen Pol. Ruruh Setoawibawa, Ketua DPRD H Wagirin Arman, S.Sos , Pangkosek Marsda TNI Djohn Amarul, Danlanud Kolonel PNB DIRK Poltje Lengkey, Walikota Medan Drs.T. Dzulmi Eldin, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,  Ketua FKUB Sumut Maratua Simanjuntak dan para Pejabat Utama TNI serta Polri.

"Melalui apel gelar pasukan Mantap Brata Toba 2018 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan Kamdagri yang kondusif di wilayah provinsi Sumatera Utara", tegas Kapoldasu.

Diharapkan peran serta segenap unsur masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga suasana aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggalnya masing- masing.

Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan peragaan simulasi pengamanan pemilu 2019.  (red/rud)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.