Headlines

Gotong Royong Massal Dalam Rangka Menyambut MTQ Nasional ke-27 Tahun 2018


               

targetoperasi.com - Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, SIP, meninjau persiapan pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan Pada tanggal 4 sd 13 Oktober 2018 di Gedung Serba Guna Jalan Pancing, Medan, (29/09/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kasdam I/BB menyampaikan gotong royong Massal ini dilaksanakan, untuk menyambut MTQ Ke-27 Tahun 2018 dan memberikan kenyamanan bersama dalam pelaksanaan nantinya, Kegiatan Gotong royong massal yang akan dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat sekitarnya.

Gotong royong Massal ini bertujuan guna mendekatkan diri antara TNI dan elemen masyarakat sehingga akan terjalin keakraban satu sama lain, Hal tersebut juga dapat membudayakan kembali jiwa kebersamaan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang hidup bersih dan menjadikan gotong royong sebagai budaya dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dalam sambutannya, Aster Kasdam I/BB Kolonel inf Parluhutan Marpaung, SIP, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong massal ini yang dilaksanakan untuk mempersiapkan kedatangan Bapak Presiden Ir. Joko widodo dalam rangka pembukaan MTQ Nasioanal ke 27 di Medan pada tanggal 4 Oktober sampai 13 Oktober 2018. Kita sebagai aparat negara dan anak Bangsa punya tugas untuk mensukseskan penyelenggaan event ini," ujarnya

Aster Kasdam I/BB Menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan adalah sebagai wujud nyata sinergitas TNI dengan Masyarakat kota Medan, yaitu melaksanakan tugas kerja bakti Dan mempersiapkan tempat pelaksanaan MTQ Nasional ke 27 tahun 2018 di Medan. Mari kita bekerja sampai tuntas karena ini adalah tanggung jawab Dan suatu tugas yang mulia, mari kita bekerja dari hati yang iklas Dan jadikan kegiatan ini bagian dari amal.

Turut hadir beberapa instansi yang ikut Dalam kegiatan gotong royong massal ini, yaitu Kodim 0201/BS, Lantamal I,  Yonmarhanalan I,  Lanud Soewondo Medan, Yon Paskhas 469 Medan, FKPPI, Diskesprov, Pemuda Pancasila Medan Tembung serta Masyarakat Kec.Medan Tembung. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.