Headlines

AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Sertijab Sejumlah PJU di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Utama dan Kapolsek Belawan yang digelar di Polres Pelabuhan Belawan, Senin (10/9) sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Wakapolres Pelabuhan Belawan dari Kompol M. Taufik, SE, MH kepada Kompol Eddi Suprianto, SH, Kabag Ren dari Kompol Eddi Suprianto SH kepada AKP Ilham Aceh, Kasat Intelkam dari AKP Basri Lubis, SH kepada Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, Kasat Sabhara dari AKP Mangelek Pasaribu kepada AKP Eriyanto Ginting, S.Sos dan Kapolsek Belawan dari Kompol Bernard Pasaribu kepada Kompol Safaruddin Tama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam arahannya mengatakan, bahwa mutasi dalam jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan karir yang senantiasa berlangsung dan berkelanjutan.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pelabuhan Belawan kepada Pejabat Baru dan segera  menyesuaikan diri dan menerapkan inavasi – inovasi baru dalam mengemban jabatannya", ujarnya.

Untuk Pejabat yang lama, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi – tingginya karena telah berbuat banyak dan berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Setelah selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan kegiatan sulaturahmi Kenal Pamit di Aula Polres Pelabuhan Belawan. Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Perwira di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan selesai pada pukul 11.30 Wib dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.