Headlines

KEMENPAN RB Angkat Bicara Terkait Beredarnya Info Honorer Yang Lolos CPNS 2018


targetoperasi.com - Terkait Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2018 masih belum ada Pengumuman Resmi dari Pemerintah.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yang berada di bawah Kementrian Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPANRB ) Mengatakan Masih banyak yang harus dipersiapkan terkait Penerimaan CPNS 2018 tersebut.

Melalui media sosial dan Portal Resmi KEMENPANRB dan BKN Pemerintah selalu meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima imformasi soal penerimaan CPNS 2018.

Banyak nya Berita "HOAXS" yang Beredar di dunia maya beberapa hari yang lalu mengenai Daftar resmi nama Honorer GTT PTT K2 yang lolos seleksi CPNS 2018 Per Provinsi di media sosial, Imformasi tersebut dibuat oleh alamat blog Imfopendidikan 77. blogspot.com, Kemudian imformasi tersebut di bagikan oleh seorang akun sosial facebook.

Mengetahui akan hal tersebut KEMENPANRB menyatakan melalui unggahan Instalgram terbarunya Bahwa imformasi tersebut tidak benar atau Hoaxs.

"Kementrian PAN RB Kembali mendapatkan imformasi palsu di sebuah akun facebook seperti diatas, kami ingin menegaskan bahwa imformasi tersebut adalah HOAKS. Kami meminta rekan ASN untuk mengabaikan nya".

Kami sarankan untuk Imformasi terkait Penerimaan CPNS 2018 pantau di Portal Resmi  www.menpan.go.id dan seluruh akun resmi sosial media kami.

"Kami sarankan hati - hati dalam meyebarkan dan menerima imformasi, serta bijaklah dalam mengunakan sosial media untuk sahabat muda semuanya", himbau  KEMENPANRB. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.