Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Korban Banjir


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuban Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kapolsek Medan Labuhan mengunjungi rumah warga yang terkena banjir dan angin kencang, Senin (9/7/2018), pukul 09.30 Wib.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah terjadinya banjir dan angin kecang yang merusakan rumah warga pada Minggu (8/7/2018) malam.

Adapun masing - masing rumah warga yang terkena banjir karena hujan lebat yang di sertai angin kencang sebanyak 21 rumah di Kelurahan Titi Papan, 40 rumah di Kelurahan Tanah 600, 1 rumah di Kelurahan Besar, 25 rumah di Kelurahan Martubung.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis memberi bantuan berupa, uang santunan, beras sebanyak 60 Kg,  minuman kaleng sebanyak 4 kotak dan 10 paket minuman sashet.

"Saya berikan bantuan ini, buat warga yang rumahnya terkena banjir serta rusak diterpa angin, ini semua cobaan dari Allah SWT. Mungkin di balik musibah ini, ada hikmanya nanti, saya berharap, warga yang kena musibah harus bersabar dan tawaqal. Mudah - mudah, bantuan yang saya berikan ini dapat bermanfaat", ucap AKBP Ikhwan Lubis.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya meminta Kapolsek Medan Labuhan dan personelnya harus peduli membantu warga, yang  rumahnya rusak. Sebagai bentuk kepedulian kepada  masyarakat, tandasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.