Headlines

Polsek Helvetia Kawal Pengiriman Kotak Suara ke KPU


targetoperasi.com - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH didampingi Panit 3 Sabhara Aiptu Nizar Nasution dan Brigadir Saipul, memimpin langsung pengiriman kotak panitia pemilihan kecamatan (PPK) ke KPU Kota Medan Jalan Kejaksaan, Medan, Sabtu (30/6/2018).

Pada pengiriman kotak PPK ke KPU Kota Medan berjumlah 3 kotak PPK berikut barang inventaris lainnya berkisar 211 kotak pemungutan suara (TPS) dan kemudian diberangkatkan ke gudang Cargo X Bandara Polonia Medan dari kantor PPK Kecamatan Medan Helvetia dengan dikawal oleh Wakapolsek Medan Helvetia AKP Zulkifli Harahap SH dan personil Bripka Ardiansyah mengunakan Mobil Patroli.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH mengatakan, selama kegiatan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara baik sebelum dan sesudahnya hingga pengiriman Kotak TPS dan Kotak PPK, dalam keadaan aman serta lancar dan tidak ada gangguan atau pun kendala yang menonjol serta wilayah hukum Polsek Medan Helvetia cukup kondusif selama pemilihan Gubernur Sumatera Utara termasuk di hari H pemilihan.

"Kami dari pihak Kepolisian Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Medan Helvetia yang sudah sama-sama menjaga kekondusifan kegiatan pemilihan Gubernur Sumatera Utara ini dan tak lupa juga Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Medan Helvetia yang secara bahu membahu dalam hal kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan aman serta lancar tanpa ada gangguan ataupun hambatan yang cukup berarti”, kata Kompol Hj Trila Murni SH. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.