Headlines

Diduga Akibat Penyakit Yang Diderita Tak Kunjung Sembuh, Pria Anak 1 Gantung Diri


targetoperasi.com - Diduga akibat penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, Surya Subrata alias Dedek (37) warga Jalan Gaharu Lingkungan IV, Kelurahan Jati makmur,  Kecamatan Binjai Utara, Binjai, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (29/6/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Jasad Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan itu, pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung di bagian dapur rumah oleh istrinya sendiri bernama Tari (35).

Saat pertama kali ditemukan istrinya, korban masih dalam keadaan bernyawa, lalu korban diturunkan oleh para tetangga dari tali yang menggantungnya, namun ditengah perjalanan menuju rumah sakit, korban Dedek keburu meninggal dunia.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun wartawan,  terkait aksi bunuh diri dari bapak 1 anak itu, diduga karena merasa frustrasi dengan penyakit lambung yang ia derita sejak beberapa tahun belakangan ini.

Hal itu dibenarkan oleh Baris, Kepala Lingkungan (Kepling) tempat Dedek selama ini bermukim.

"Informasi yang kita terima dari keluarga korban, memang benar kalau almahrum itu menderita sakit lambung dan diduga oleh sebab itulah korban mencoba mengakhiri hidupnya", ujar Baris.

Petugas kepolisian dari Polsek Binjai Utara, yang menerima laporan terkait adanya aksi bunuh diri di wilayah hukumnya, langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari sana kepolisian mendapati bahwa korban telah disemayamkan di rumah orang tuanya yang tidak jauh dari kediamannya dan di lokasi kejadian kepolisian mengamankan dua utas tali yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.