Headlines

Jaga Kondusifitas, Polsek Patumbak Seser Kafe Remang-remang


targetoperasi.com - Polsek Patumbak menggelar razia di sejumlah kafe remang-remang diwilayah hukumnya, Minggu (4/2/2018) dinihari. Hasilnya, sebanyak 8 pria dan 14 wanita terjaring dalam razia tersebut.

"Ada dua lokasi yang kita razia di wilayah hukum Polsek Patumbak, satu diantaranya Cafe Hongkong, dari situ petugas mengamankan 9 sepeda motor dan 2 dus minuman keras (miras)", ujar Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi, Minggu (4/2/2018) sore.

Menurut Yasir, razia ini merupakan bagian Operasi Mantapraja 2018 yang bertujuan agar terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman.
"Polsek Patumbak akan rutin melakukan razia di cafe remang-remang di wilayah hukum Polsek Patumbak. Sasarannya, kafe remang yang telah melanggar peraturan atau beroperasi diluar jam tayang", ucapnya.

Sambung Kompol Yasir, sedangkan untuk tindak lanjut dalam operasi kali ini, polisi akan melakukan pembinaan sosial kepada para pengunjung yang diamankan. Selain itu, kita lakukan pendataan ulang identitas dan proses penyelidikan terhadap yang mempekerjakan serta pemeriksaan urin. Jika nantinya ada yang ditemukan positif, kita akan serahkan ke BNN untuk di rehabilitasi, tandasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.