Headlines

Amankan Tahun Baru Imlek, Polisi Turunkan Personil Jaga Sejumlah Kelenteng


targetoperasi.com - Dalam rangka menjaga kemanan Tahun Baru Imlek, Jum’at (16/2), Polsek Medan Baru Polrestabes Medan mengamankan 24 Vihara/Kelenteng yang berada di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Baru.

Adapun 24 Vihara/Kelenteng antara lain, Vihara Gunung Timur, Jalan Hangtuah No 16 Medan yang dipimpin Biksu, Pikcing dengan personil PAM, Ipda Qiuman Sihombing, Aiptu M Panjaitan, Aiptu Juani, Aiptu Misliady, Bripka Hilman, Bripka Donni Barus, Brigadir Edy P, dan Brigadir Benny.

Vihara Bodhie Gaya, Jalan Karya Kasih Polonia dengan Biksu, Narendra Nath, dan Personil PAM, Brigadir Ronal Situmorang, Briptu Elys Riki jaya. Vihara Diana Maitreya, Jalan Bakau No 6 Medan dengan Biksu, Ibnu Hasnas, dan personil PAM, Aiptu SK Sebayang, dan Bripda Yulia Putri.

Vihara Tua Pek Kong, Jalan Ternak II Polonia dengan Biksu, Siu Cien, dan personil PAM, Aiptu Fitri, BrigadirAmrizal, Vihara Maitreya Abadi, Jalan Ternak No 5 Polonia dengan Biksu, Satya Vira dan personil PAM, Aiptu Berlin Sianturi, dan Bripka Fery M.

Vihara Setia Budi Agung, Jalan Sriwijaya No 5 dengan Biksu, Jaya dan personil PAM, Aiptu Sipongky, Bripka Irwan Silitonga. Vihara Amitayus Jalan Meranti No.6 dengan Biksu, Nyanasidi dan Personil PAM, Aipda Ayatullah, Bripda Cicilia. Untuk Vihara Sapta Dewi Martini, Jalan H Adam Malik denganBiksu, Agi Dwip dan Personil PAM, Aiptu Rajin, Bripda Cristal. Untuk Vihara Dhyana Paramitha, Jalan Punak No.9 dengan Biksu, KS Ahien dan Personil PAM, Aiptu Irwanda, L Simanjuntak.

Vihara Loka Shanti, Jalan Karya Pembangunan No.50 dengan Biksu, Manogren Ho dan Personil PAM, Aiptu Edy Supratman, Aipda Aman Sebayang, Vihara Sam Hai Chu l Jalan Anggrung/Jalan Ternak No.43 dengan Biksu, Pantekan dan Personil PAM, Brigadir Dachi, Brigadir Delfi. Untuk Vihara Ashoka Jalan Mongonsidi I No.25, perrsonil PAM, Brigadir Efriwaldy, Brigadir Sanro.

Vihara Cetiya Metta Ratana Jalan Starban No.75 dengan Biksu, Erijenti dan Personil PAM, Aiptu Fajar, Aiptu Usman. Sedangkan Vihara Avalokitesvara Jalan Ternak No.28 dengan Biksu, Kardini dan Personil PAM, Aiptu Sony Sembiring, Aiptu S Karokaro.

Vihara Tao Po Keng Jalan Ternak II dengan Biksu, A Hu dan Personil PAM, Bripka Abdul Manan S, Bripka Ranto Munthe. Vihara Gunung Mas Jalan Orion No.2-4 dengan Biksu, Peng Hok dan Personil PAM, Aiptu Nelson Sitohang, Brigadir Amril Nst.

Vihara Hong Leng Keng Jalan Nibung Tengah No.32 dengan Biksu, Guan To dan Personil PAM, rigadir Ganda, Bripda Alaviska. Vihara Tri Ratna Jalan Pekong No.22 dengan Biksu Akang dan Personil PAM, Aiptu Dirson, Brigadir M Zul Ritonga.

Vihara Setta Pratna Surya Jalan Polonia Gg Subur No.16 denga Biksu, Asan / Jonwir dan Personil PAM, Bripka Adil, Bripka Hendra H. Vuhara Leng Gi Keng Jalan Ternak I Polonia dan Personil PAM, Brigadir Frisca, Brigadir M Hardianto. Kelenteng Meranti Jalan Meranti Gg Bengkok No.5 dan Persilonil PAM, Aiptu B Pasribu, Bripka J Kaban

Vihara Thaisont Bhaisajiya Jalan Merantu Gg Soput Medan dan Personil PAM, Aiptu Budianto, Bripka Kristian. Vihara Lestari IndomakmurJl Jalan Adam Malik, dan Personil PAM, Aiptu Rajin, Aiptu Knop Tarigan. Dan Vihara Adidarma Santi, Jalan S Parman Gg Sauh Medan dengan Biksu, Amoy dan Personil PAM, Bripka Jones Purba. Brigadir Margom-gom.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 ada 24 Vihara diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Setiap Vihara ditempatkan Personil guna pengamanan untuk menjamin kelancaran dan keamanan umat budha yang sedang melakukan ibadahnya”, pungkas Kompol Victor.(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.