Headlines

PTPN III Salurkan Bantuan PKBL untuk Masyarakat Sumut dan Pendidikan untuk Anak Sekolah



targetoperasi.com - PTPN III (Persero) kembali menyalurkan bantuan dalam program Bina Lingkungan yang diserahkan pada tanggal 12 Desember 2017 di Aula Kelapa Sawit PTPN III Jalan Sei Batanghari Medan, oleh Alexander Maha, SEVP Bidang Produksi kepada penerima bantuan sebanyak 52 objek yang bervariasi seperti renovasi rumah ibadah dan sekolah dengan total bantuan Rp 1,7 milyar yang ditransfer langsung ke rekening pemohon berdasarkan permohonan objek bantuan.

Dalam sambutannya,  Alexander mengharapkan agar bantuan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya kepada warga sekitar perusahaan dan masyarakat Sumatera Utara pada umumnya atas perolehan laba yang diraih PTPN III di tahun 2016 lalu.

Kami berharap masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran PTPN III (Persero) sebagai BUMN perkebunan di Sumatera Utara dan mengharapkan dukungannya untuk bersama-sama menjaga BUMN ini agar iklim bisnis berjalan dengan baik dan semua orang memperoleh manfaatnya lebih baik lagi,"  katanya.

Selain itu PT Perkebunan Nusantara III (Persero) juga memberikan bantuan untuk pelatihan guru dari angkatan I, VII, mendukung kegiatan outbound dalam kegiatan ekstra kurikuler siswa SMP dan SMA dengan mengedepankan unsur edukasi agar para siswa lebih berwawasan, menjadikan generasi muda yang kreatif, inovatif, produktif, tangguh dan bebas narkoba.

Selain itu perusahaan juga memberikan bantuan untuk program ability test untuk siswa SD, SMP dan SMA untuk mengasah keterampilan, melatih pola pikir, menguji kemampuan dasar, meningkatkan kepercayaan diri dan penguasaan siswa terhadap materi pelajaran yang akan diuji dalam UN melalui customized training yang diberikan kepada HLC (Herman Learning Centre) yang mengajukan permohonan proposal untuk mendukung peningkatan ilmu pengetahuan, keterampilan, pengalaman, perilaku dan kesadaran yang pada gilirannya meningkatkan kinerja para pendidik untuk memajukan pendidikan di kota Medan dengan dana yang telah direalisasikan mencapai Rp 560.862.500. (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.