Headlines

PANGDAM I/BB : BERBUAT YANG TERBAIK PADA KODAM I/BB



targetoperasi.com - Berbuat yang terbaik kepada Kodam I/BB yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada upacara Serah Terima Jabatan Danrindam I/BB dari Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E, M.M kepada Kolonel Inf Zainuddin, Kakudam I/BB dari Kolonel Cku (K) Dewi Hartati, SM kepada Letkol Cku Drs. M. Sugian Noor, M.M, Kabintaldam I/BB dari Kolonel Caj Drs. Muftil Umam kepada Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, S.I.P, Kababinminvetcaddam I/BB dari Kolonel Arm E. Dwi Karyono Agus Susanto kepada Letkol Inf Igit Donolego dan Kakumdam I/BB dari Kolonel Chk Roedhi Soerjono, S.E., S.H. kepada Letkol Chk P. Windraji, S.H., M. Kn., pada Senin, (4/12/2017) di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Dalam amanatnya,  Pangdam I/BB menyampaikan Serah Terima Jabatan merupakan realisasi dari Pembinaan Organisasi, Pembinaan Personel di lingkungan TNI AD dan pengembangan karier serta tanggung jawab yang variatif. Hal ini dapat memberikan ruang pengabdian untuk berbuat yang terbaik bagi Kodam I/BB, Bangsa dan Negara. Terkait dengan tugas tersebut dengan kondisi wilayah Kodam I/BB secara geografis, demografis dan sosial budaya memiliki kompleksitas yang sangat dinamis, yang akan mempengaruhi dinamika pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB guna meningkatkan kapabilitas dan profesionalitas para Komandan Satuan secara proporsional dalam mengembangkan managemen organisasi yang lebih efektif dan efisien serta kemajuan TNI AD khususnya Kodam I/BB.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M., yang menjabat sebagai Danrem 152/Babullah (Ternate) Kodam XVI/Ptm, Kolonel Caj Drs. Muftil Umam yang menjabat sebagai Dosen Gol IV Bid. TI Kordos Satinduk Bais TNI, Kolonel Arm E. Dwi Karyono Agus Susanto yang menjabat sebagai Staf Khusus Pangdam I/BB, Kolonel Chk Roedhi Soerjono, S.E., S.H, yang menjabat sebagai Kasubditbincab Ditkumad dan Kolonel Cku (K) Dewi Hartati, S.M., yang menjabat sebagai Kakupus I Ditkuad, selama menjabat telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB. Selanjutnya Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Zainuddin, Letkol Cku Drs. Andin M. Sugian Noor, M.M., Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, S.I.P., Letkol Inf Igit Donolego dan Letkol Chk P. Windarji, S.H., M.Kn.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat jajaran Kodam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.