Headlines

Kapolres Tabes Medan Terima Penghargaan WBK



targetoprasi.com - Kapolrestabes Medan meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan tersebut  diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Asman Abnur didampingi oleh komisioner KPK Laode M. Syarief yang diterima langsung oleh Kombes Pol Sandi Nugroho SIK, SH, MHum pada Selasa (12/12/2017) di Ruang Kunti, Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional, yang diselenggarakan oleh MenPan RB bekerja sama dengan KPK dan Ombusman RI, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada K/L di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Mendapat penghargaan tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum, mengucapkan terima kasih kepada MenPAN RB dan juga seluruh anggota Polrestabes Medan serta semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polrestabes Medan.

Selain Polrestabes Medan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi tersebut juga diberikan kepada Dirtipidkor Bareskrim Polri, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Semarang, Polresta Pekan Baru, Polresta Banjarmasin, Polresta Padang, Polres Balikpapan dan Polres Serang.

Sedangkan untuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang mendapat penghargaan yakni dari Polres Sidoardjo, Polres Gresik, dan Polres Jember.

Kombes Sandi Nugroho berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polrestabes Medan dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.