Headlines

Kapolda Sumut Cek Kesiapan Personil Pengamanan Istana Maimun



targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw mengecek personel yang melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi acara pembukaan festival budaya di Istana Maimun, Medan, Minggu (24/11/2017).

“Pak Kapolda melakukan pengecekan mulai dari jumlah personel, ploting personel, hingga perwira pengendali. Pengecekan ini berguna agar seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan maksimal", ujar Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Dijelaskannya, dalam pengecekan itu, Kapolda Sumut meminta kepada para personel untuk menunjukkan bahwa polisi ada, agar para pelaku kejahatan tidak berani melakukan tindak kriminal sehingga acara dapat berlangsung aman dan lancar.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan kepada para  perwira pengendali memberikan arahan personel sebelum melaksanakan tugas serta melakukan konsolidasi kepada personel setelah melaksanakan tugas.

“Ini sebagai antisipasi terjadinya kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Pak Kapolda juga mengingatkan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas, supaya tugas tidak terasa berat dan hasilnya memuaskan", kata Kombes Rina. (ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.