Headlines

Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek



targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIK, SH, Mhum resmi melantik Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sunggal dan Kapolsek Delitua untuk menduduki jabatan barunya.

Serah terima jabatan ini diawali dengan pembacaan surat Keputusan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw dan Penyematan dan pelepasan tanda jabatan, penandatangan naskah sertijab dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolrestabes Medan.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKBP Borotan Siallagan, SH kepada AKBP Masana Semburung S Sos, Kasat Sabhara AKBP Fadris Ratu Lana SIK MSI kepada AKBP Sonny W Siregar, Kapolsek Sunggal dari Kompol Daniel Marunduri SH SIK kepada Kompol Wira Prayatna SIK SH MH yang menyerahkan jabatan Kapolsek Deli Tua Kepada Kompol Aripin Marpaung.

“Saya dan segenap keluarga besar Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama dan Ibu Bhayangkari yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Semoga pengalaman tugas di Polrestabes Medan menjadi bekal untuk sukses ditempat tugas yang baru", ujar Kapolrestabes Medan.

Sementara itu kepada pejabat baru diperintahkan untuk segera beradaptasi dalam mengemban fungsi di Satuan Intelkam dan Satuan Sabhara. Juga para Kapolsek yang baru untuk segera menguasai wilayah hukumnya, bersinergi dengan Muspika dan masyarakat luas.

Kedepan seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran harus lebih proaktif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sinergitas yang telah dibangun dengan pihak TNI dan Pemko Medan hendaknya dapat terus di tingkatkan”, pesan Kombes Polo Sandi Nugroho. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.