Headlines

Diduga Sakit, Penumpang Bus ALS Tewas Tergeletak



targetoperasi.com - Bernando (33), warga Kampung Cinuk Cadas Sari, Provinsi Jawa Barat, ditemukan tergeletak tak bernyawa di pelataran Pool Bus ALS, di Jalan SM Raja  Kecamatan Medan Amplas, Kamis (6/10), sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di Kepolisian, Jumat (6/10), menurut keterangan pihak kepolisian, berdasarkan saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diantaranya Sufian Adi, sebagai securiti di Pool Bus ALS, dan sopir bus bernama Dedi, mengatakan,
pria bertubuh tambun tersebut diketahui datang ke Medan menumpang Bus ALS, pada Senin 2 Oktober 2017, dan tiba pada Kamis  5 Oktober 2017 sekira pukul 11 .00 WIB.

Sesampainya di pool bus, korban pun turun dari bus dan duduk di pelataran parkir. Namun tiba-tiba korban terjatuh  dari kursinya hingga tidak sadarkan diri. Melihat itu, Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke securiti, lalu dilanjutkan
ke Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak saat dikonfirmasi melalui Panit Reskrim 1, Iptu Lomban Batu mengatakan, atas kasus itu, pihaknya masih menyelidiki kematian korban. Terhadap tubuh jenazah, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Pasalnya dari dalam tas (barang bawaan) korban, ditemukan 1  benda scanning, rontgen diduga adanya penyakit, dan 1 papan obat, serta 1 unit Hand Phone.

"Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan. Tindakan kepolisian melakukan cek TKP, membawa mayat ke RS Brimob, dan memeriksa saksi", ujarnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.