Headlines

Diduga Mengidap Sakit Ayan, Pria ini Tewas Terjatuh ke Parit



targetoperasi.com - Diduga penyakit Epilepsi (ayan-red) yang dideritanya kambuh secara mendadak, M. Hidayat (34) warga Dusun Adi Mulyo Hilir, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, ditemukan tewas di dalam parit, tepatnya di Jalan T. Amir Hamza Lingkungan I, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Rabu (25/10) sekira pukul 06.30 WIB.

Pertama ditemukannya sosok mayat pria ini, oleh seorang pelajar bernama Nurul (13) warga Kecamatan Binjai Utara, yang hendak berangkat ke sekolahnya, namun ditengah perjalanan Nurul melihat ada sepeda angin berwarna merah jambu, tergeletak di pinggir parit.

Setelah Nurul mendekati sepeda tersebut, ia pun terkejut karena melihat sesosok jasad pria dalam posisi telungkup tepat di dalam parit, tidak jauh dari sepeda angin itu dan sepontan berteriak memanggil warga yang berada disekitarnya.

Warga yang merasa penasaran, langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut sembari menghubungi pihak kepolisian. Dan setelah mendapat informasi dari warga, Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Saat pihak kepolisian melakukan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh M. Dayat, hanya terdapat luka ringan di pelipis sebelah kiri, yang diduga berasal dari benturan saat penyakit Epilepsinya kambuh korban terjatuh. Petugas selanjutnya membawa jenajah M. Hidayat ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai guna di otopsi.

Selanjutnya ibu kandung M. Hidayat bernama Sulastri (60) warga Dusun Adi Mulyo Hilir, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, yang mendapat kabar mendatangi pihak kepolisian dan membanarkan bahwa jasad tersebut adalah putranya.

Ibu kandung korban juga menjelaskan bahwa anaknya memang memiliki riwayat penyakit Epilepsi, serta diduga sebelum ditemukan tewas, penyakit tersebut kambuh hingga membuat M. Hidayat tidak sadarkan diri dan tewas di dalam parit.

Kepada pihak kepolisian, ibu kandung M Hidayat juga mengatakan bahwa dirinya telah ikhlas atas peristiwa tersebut, dan meminta untuk tidak dilakukan outopsi pada tubuh korban serta memilih untuk langsung membawa pulang jenazah M. Hidayat ke rumah duka.

Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri ketika dikonfirmasi terkait penemuan sesosok mayat pria tersebut mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban.

"Kita sudah lakukan olah TKP, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak keluarga juga sudah merasa ikhlas dengan peristiwa ini, dan juga telah menandatangani surat pernyataan bahwa tidak ingin dilakukan outopsi pada tubuh korban", ujar Saiful Bahri. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.