Headlines

Perwira dan Personil Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan Mendadak di Test Urine


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin langsung pelaksanaan tes urine mendadak terhadap perwira dan personil Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan tes urine tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, selesai pelaksanaan apel pagi, Jumat (11/08/17).

Pada kegiatan tes urine tersebut, sebanyak 73 personil yang terdiri dari 69 perwira dan 9 bintara satu persatu dites urinenya oleh Tim Dokes Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Tim Dokkes Dit Polair Polda Sumut.

Pemeriksaan urine dimulai dari Kapolres Pelabuhan Belawan,  AKBP Yemi Mandagi SIK dan Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol M Taufik dan kemudian bergantian sampai dengan personil seksi propam dengan hasil seluruhnya negatif menggunakan narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan,  AKBP Yemi Mandagi SIK dalam arahannya selesai pelaksaan tes urine mengatakan, kegiatan tersebut segaja dilakukan secara mendadak sebagai upaya bersih - bersih kedalam.

"Bagaimana kita melakukan pemberantasan narkoba keluar jika di institusi kita saja masih ada yang terlibat dengan narkoba", ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, kegiatan pemeriksaan urine tersebut juga akan dilaksanakan kepada personil lainnya sampai seluruhnya menjalankan tes urine dengan harapan personil Polres Pelabuhan Belawan bebas dari penggunaan ataupun terlibat peredaran narkoba. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.