Headlines

Melawan Petugas, Bandar Narkoba Tewas di Tembak


targetoperasi.com - Tim Reskrim Polsek Medan Timur Menembak mati seorang bandar narkotika jenis sabu-sabu bernama Ayub di kawasan Patumbak, Sabtu (12/8/2017).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu dan Kanit Reskrim Iptu Made Yoga, di RS Bhayangkara Medan, Minggu (13/8/2017) mengatakan Ayub tewas ditembak setelah petugas melakukan pengembangan terhadap kasus 2 Kg sabu-sabu di Jalan Beo Perumnas Mandala Medan.

“Awalnya kita melakukan penangkapan transaksi narkoba di Jalan Beo Prumnas Mandala Medan, dari situ polisi mengendap dan mengamankan tersangka Ayub, berikut barang bukti 2 Kg sabu”, papar Sandi.‎

Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan terhadap pelaku Ayub, mendapati kalau tersangka juga pernah bertransaksi narkoba di kawasan Patumbak.

“Saat dilakukan pengembangan disana (kawasan Patumbak), pelaku melakukan perlawanan terhadap pe‎tugas dengan menggunakan pisau, lalu petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terukur, dan peluru mengenai punggungnya”, kata Sandi.

Untuk mendapatkan perawatan medis, pelaku lalu dilarikan ke RS Bhayangkara, namun naas nyawanya tidak tertolong.

“Kita masih melakukan pengembangan kasus ini ada 2 bandar yang masih dikejar yakni berinisial R (DPO), dan TN (DPO)”, pungkas Sandi. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.