Headlines

Kapolda Sumut Kunker ke Polres Humbahas


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta Para Pejabat Utama Polda Sumut tiba di Polres Humbahas dalam rangka melaksanakan kunjugan kerja (kunker), di sambut dengan jajar hormat oleh personil Polres Humbahas, Kapolres Humbahas AKBP Nicolas Ary Lilipaly memberikan penghormatan dan laporan yang dilanjutkan dengan nyanyian selamat datang oleh personil dan Bhayangkari Polres Humbahas.


Turut hadir dalam rombongan Kapolda Sumut antara lain Irwasda Polda Sumut Dir Binmas Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Dir Sabhara Polda Sumut, Kasat Brimob Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Kabid Kum Polda Sumut

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kapolda Sumut kepada personil Polres Humbahas. Kapolda Sumut senang berkunjung ke Polres Humbahas dan disambut baik oleh personil serta Bhayangkari Polres Humbahas.

Setelah istirahat sejenak, Kapolda Sumut menuju aula Polres Humbahas untuk memberikan arahan kepada personil Polres Humbahas. Pertemuan ini diawali dengan paparan dari Kapolres Humbahas tentang implementasi, commander wish yang menyangkut peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan kemampuan mengelola media serta permasalahan yang dihadapi oleh Polres Humbahas dalam pelaksanaan tugas, "Jumlah riil personil baik di Polres maupun Polsek sejajaran Polres Humbahas masih sangat jauh dari DSP" ujar Kapolres Humbahas.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kapolda Sumut kepada personil Polres Humbahas untuk menyampaikan commander wish beliau yang intinya tidak ada perubahan kita tinggal melaksanakan apa yang menjadi direktif Presiden, Commander Wish Kapolri, dan kebijakan Kapolda Sumut sebelumnya serta harapan masyarakat atas pelayanan Polri.

Didalam mengimplementasikan semua program tersebut, Kapolda Sumut mengeluarkan Commander Wish yang isinya adalah bekerja dengan hati, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Sumatera Utara melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya Polri yang PROMOTER.

"Bekerjalah dengan hati, hargai lebih dulu orang lain, selalu mengucap syukur, jangan mengeluh, peka terhadap harapan-harapan masyarakat dengan cara memperbanyak turun ke lapangan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan terkendali", kata Kapolda Sumut.

Disela-sela memberikan arahan, Kapolda Sumut memperkenalkan diri dan keluarganya, "Istri saya boru Pasaribu sehingga saya diberikan marga Pakpahan nomor 18 dan kampung kami berada di Desa Sioma Oma", kata Jenderal berbintang dua tersebut yang direspon dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh personil.

Pertemuan yang singkat berjalan dengan penuh kekeluargaan dan selanjutnya Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan Polres Humbahas menuju rumah dinas Bupati Humbahas dalam rangka menghadiri acara HUT Kabupaten Humbahas yang ke 14. (red-toc/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.