Headlines

DPD Pujakesuma Rayakan HUT Pujakesuma Ke-41 Tahun 2021



(TO - Asahan) - DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan pada Minggu(11/07/2021) sekitar pukul 13.00 Wib, melaksanakan hari jadinya yang ke-41 yang dilaksanakan di Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.


Tetapi ada yang berbeda pada HUT Pujakesuma yang ke-41 kali ini, dimana di HUT kali ini dirayakan ditengah situasi Pandemi covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MAP dalam acara tersebut menekankan agar seluruh warga Pujakesuma dimana pun berada tetap guyub dan ikut melaksanakan program pemerintah dengan melakukan vaksin.

Ketua yang Terkenal low profile ini juga mengatakan, bahwa dirinya mendukung program vaksinasi yang saat ini dilakukan pemerintah dan meminta agar warga Pujakesuma terutama di kabupaten Asahan untuk tidak takut  di vaksin demi terhindar dari virus covid-19.

Acara ini Dimulai dengan Doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pengurus DPD PKB Pujakesuma dan diberikan kepada Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH.MAP Setelah itu,dilaksanakan juga acara penyantunan anak yatim berdoa bersama agar masayakat asahan selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta pandemi ini cepat berakhir.

Dalam kesempatan itu disampaikan juga Bahwa Paguyuban Pujakesuma adalah milik kita bersama org Jawa baik yg ada di struktur maupun dilkultur diharapkan utk selalu guyup rukun dan mengutamakan musyawarah utk mengatasi berbagai persoalan yg ada ditengah tengah masyarakat serta keberadaan Paguyuban Pujakesuma dapat bermampaat kepada masyarakat.

Disamping itu juga,DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP sangat mendukung seluruh program Pemerintah terutama Kabupaten Asahan yang saat ini dipimpin oleh Bpk Surya Bsc.Apalagi Bupati saat ini juga bukan orang baru di Kabupaten Asahan Beliu adalah Putra Jawa terbaik yg di miliki org jawa Di Asahan,untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Kab Asahan khusuanya warga jawa Kabupaten Asahan agar dapat bersatu dan tetap mendukung setiap program Pemkab Asahan yang Relejius dan Berkarakter demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.Demikian kata Ketua yang selalu dekat dengan masyarakat.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.