Headlines

Berhasil Ungkap Kasus Perjudian Terbanyak Dalam 6 Bulan, Polres Belawan Raih Penghargaan MURI



(TO - Medan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH meraih Piagam Penghargaan dari Museum Of Rekor- Indonesia (MURI) untuk kategori penanganan kasus perjudian terbanyak dalam 6 bulan.


Atas peraihan Rekor MURI tersebut Kapolres Belawan memberikan penghargaan atau apresiasi kepada personel Sat Reskrim yang berprestasi dalam mengungkapkan dan menyelesaikan kasus perjudian terbanyak dalam kurun waktu 6 bulan tersebut.

“Pada apel pagi nanti kita akan memberikan penghargaan terhadap Sat Reskrim atas prestasi pengungkapan kasus perjudian terbanyak dalam kurun waktu 6 bulan,” sebut AKBP Dayan, Kemarin (23/05) malam dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi Siregar SH kepada wartawan.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dengan No.9564/R.MURI/Vll/2020 dikeluarkan dari Jakarta tertanggal 27 Juli 2020 langsung ditanda tangani oleh Prof.Dr. hc.Kp Jaya Suprana, selaku ketua umum Museum Of Rekor- Indonesia (MURI).

Rencananya besok hari, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek HC SH SIK MH beserta anggotanya yang berprestasi akan kita berikan penghargaan.

"Besok, usai Apel pagi akan kita berikan penghargaan kepada Kasat Reskrim beserta anggotanya yang berhasil menjalankan tugasnya dalam pengungkapan kasus perjudian terbanyak dalam 6 bulan " pungkasnya. 


( rel )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.