Headlines

Idul Fitri 1442 H, Keluarga Besar Intaikasus.com Gelar Halal Bilhalal



(TO) - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Tahun 2021, Keluarga Besar media online intaikasus.com menggelar halal bilhalal, bertempat di Jln. Klambir V (Perjuangan), Gang Mesjid, pada Rabu (19/5/2021).


Acara Halal Bilhalal yang juga sekaligus mempererat tali Silaturahmi antar awak media ini, diselenggarakan dalam suasana akrab penuh kekeluargaan dan sederhana. Sedikitnya puluhan orang wartawan dari berbagai media datang memenuhi undangan.

Disela kegiatan yang berlangsung, Pemred media online intaikasus.com, Sarinah Siregar, yang juga sebagai tuan rumah mengatakan, kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam suasana lebaran.

“Halal bihalal ini, setiap tahun kami laksanakan, dalam suasana Idul Fitri, bertujuan sebagai jembatan untuk saling memaafkan dan juga sebagai wujud mempererat tali silaturahmi sesama awak media", tutur Sarinah.

Sarinah juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media yang sudah bersedia meringankan langkah untuk datang memenuhi undangan halal bilhalal ini, walaupun tahun ini agak beda, karena ada Covid-19 sehingga tidak bisa dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya,

"Saya ucapkan terimakasih buat rekan rekan sekalian, karena sudah meringankan langkah memenuhi undangan ini, dan saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bhatin, semoga kedepan kita semua semakin kompak serta tetap diberi kesehatan dan kesuksesan oleh Tuhan YME", harapnya.

Pantauan dilokasi, acara halal bilhalal diisi dengan makan bersama, panggang-panggang ikan dan juga hiburan karaoke.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.