Headlines

PAC PP Medan Tembung Gelar Buka Puasa Bersama, Beri Taliasih Kepada Ratusan Orang Duafa



(TO - Tembung) - Di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah ini, terus di Jadikan Momentum Bagi Keluarga Besar Pemuda Pancasila PAC Medan Tembung dan Ranting – Rantingnya untuk saling Berbagi dengan sesama yang Membutuhkan, serta membangun Kebersamaan dan Silahturahmi antara Keluarga Besar PP (Pemuda Pancasila).


Kebersamaan itu terlihat dengan diadakannya kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus pemberian bantuan sembako kepada anak yatim/piatu, janda-janda dan kader pemuda Pancasila yang kurang mampu, bertempat di kantor PAC Pemuda Pancasila Kec. Medan Tembung, jalan Wiliam Iskandar (Pancing), Jum’at (30/04/21) sekira pukul 17.00 wib.

Dalam giat tersebut turut hadir Ketua MPC PP M.Rahmaddian, Ketua PAC PP Kec. Medan Tembung Rahmantuah Nasution, Seketaris Waldy Suryasa, Bendahara A.Muthalib Harahap,SE, Al’Ustad Masdar Tambusa,S.AG , Ketua Anak Cabang dan Ranting, serta Pengurus Pemuda Pancasila lainnya.

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Adji, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua, ibu panitia PAC PP Agustina Batu bara, kata sambutan dari Seketaris PAC PP Medan Tembung, kata sambutan dari Wakil Sekretaris diwakilkan langsung oleh abangda Amrizal.

Selanjutnya santunan /pembagian tali asih dan sembako yang diberikan kepada anak yatim Kec. Medan Tembung, kemudian santunan kepada Janda-janda Kec. Medan Tembung, dan farkir miskis Kec. Medan Tembung.


Diselah acara yang berlangsung menjelang berbuka puasa, Ketua MPC PP (Pemuda Pancasila) M.Rahmaddian menyampaikan, agar setiap PAC selama bulan Ramadhan terus bisa membuat Kegiatan bakti sosial untuk bisa Berbagi Bersama dengan Saudara- Saudara kita yang Membutuhkan, seperti yang di lakukan PAC PP Medan Timbung.

Sementara itu, Ketua PAC Medan Tembung Rahmantuah Nasution dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Ini sebagai wujud Mempererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan antara Keluarga Besar PP saja. 

"Saya Ingin Kebersamaan ini akan terus tetap Terbangun, tanpa membedakan Suku, Ras, dan Agama apapun nantinya", ujarnya.

Selesai pemberian santunan tali asih dan sembako yang diberikan oleh Ketua PAC PP Medan Tembung Rahmantuah Nasution, selanjutnya Ceramah /Tausiah oleh bapak Al’Ustad Masdar Tambusa S.AG. Acara tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.